Cara Cetak Paket PDF Pada SIRUP

 Tutorial

Pada Awal Tahun untuk setiap SKPD diwajibkan untuk menginput Rencana Umum Pengadaan Pada Aplikasi SIRUP sesuai Dana Anggaran per tahun Pada setiap SKPD. Aplikasi Sirup Bertujuan untuk Fleksibilitas dan Efisiensi dalam proses anggaran dari setiap Kabupaten/Kota dan Pusat dapat memantau setiap total paket dan kegiatan yang ada disetiap daerah kota/kabupaten diseluruh indonesia. Dalam proses penginputan Sirup kita akan memasukan seluruh Program dan Kegiatan pada setiap SKPD dengan menggunakan  Akun KPA/PA di SKPD yang telah diberikan oleh Admin Sirup Pada Bag.Administrasi Pembangunan. kemudian Admin PA/KPA yang bertugas  dalam Proses memilih Kegiatan dan Program yang masuk dalam Proses Pengadaan Atau Swakelola. Ketika semua sudah tersimpan dan terumumkan, kita dapat melakukan cetak keseluruhan pada Rekap Paket yang sudah diinput pada SIRUP. Berikut Tata Cara dalam Melakukan Proses Mencetak  Paket pada SIRUP;

  1. Masuk Dengan Menggunakan Akun PA/KPA bukan Akun Admin PA/KPA
  2. Kemudian kita klik menu Unduh dan pilih Paket RUP 
  3. Lalu ada Buat Ulang Berkas untuk Memuat Berkas yang baru kita buat agar dapat terekap jadi satu semuanya dengan data penginputan sebelumnya.
  4. Kemudian klik Icon PDF pada keterangan unduh berkas PDF untuk mendownload Rekap SIRUP yang sudah kita input dan kemudian bisa dicetak untuk keseluruhan data Rekap SIRUP yang sudah kita umumkan.

 

Berikut Cara Cetak Paket PDF Secara Keseluruhan. Terima Kasih.
Salam Admin SIRUP LPSE Kab. Kotawaringin Barat

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Leave a Reply